Main content

Di penghujung tahun 2019, Kemitraan Strategis Energi Hijau dan Inklusif atau SP-Energi (Strategic Partnership Green and Inclusive Energy) memproduksi 12 infografis yang memuat informasi tentang energi hijau dan inklusif.

Infografis ini dimaksudkan sebagai media pembelajaran untuk menyebarluaskan informasi dan sosialisasi tentang energi terbarukan kepada publik. Materi tersebut dicetak pada berbagai produk, seperti buku saku, kalender meja, kalender poster, tas dan pulpen. Produk telah didistribusikan ke berbagai pemangku kepentingan dalam program SP-Energi, yaitu OMS, media, masyakarat, termasuk pemerintah.

Kami percaya bahwa peningkatan kesadaran tentang energi terbarukan dan inklusif dapat terlaksana dengan dukungan kampanye informasi yang mendorong masyarakat untuk lebih mengerti dan mempraktikkannya.

Disusun dengan Bahasa sederhana dan informasi singkat, topik yang terdapat di infografis ini mencakup pengenalan tentang energi terbarukan, berbagai kebijakan di Indonesia mengenai energi, guna akses energi, pengarusutamaan gender terkait energi terbarukan yang inklusif, dan pilihan sumber energi terbarukan. Selain itu, infografis ini juga memberi berbagai informasi terkait konsumsi dan konsumen energi, dan tips menghemat energi.

previous arrow
1
1
4
4
3
3
4
4
5
5
6
6
7
7
8
8
9
9
10
10
11
11
12
12
next arrow